Kapolres Tanjungpinang Hadir dalam Pelantikan dan Seminar Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tanjungpinang-Bintan.

AKBP UCOK : PEMUDA TANJUNGPINANG BINTAN JALIN SILATURRAHMI DAN BANGUN EKONOMI KREATIF UNTUK KEMAJUAN DAERAH.


Tribratanews.kepri.polri.go.id - Tanjungpinang -Bertempat di Gedung LAM Jl. Trikora Kabupaten Bintan, Sabtu pagi 7/4 dilaksanakan Pelantikan dan Seminar Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang – Bintan dengan mengusung tema “Peran Pemuda sebagai Penggerak Ekonomi menuju Bintan Kita Bintan Gemilang”. Yang mana Hairun Amirin dilantik sebagai ketua didampingi tiga orang Wakil Ketua. Sedangkan untuk sekretaris dipegang oleh Pandi Ahmad dan Novya Partika sebagai Bendahara.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH yang pada kesempatan itu menyampaikan keinginan dan harapan besar untuk pemuda Tanjungpinang-Bintan dalam menjalin silaturahmi, kordinasi dan diskusi membangun ekonomi kreatif. Beliau juga berpesan agar pemuda siap menjadi enterpreneur serta kreatif dan inovatif untuk kemajuan daerah. Hal senada juga disampaikan Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S. Sos yang turut hadir bersama FKPD yang mengharapkan peran aktif pemuda Tempatan untuk memajukan negerinya sendiri.
Di waktu yang sama Pengurus besar PMII Tanjungpinang-Bintan M. Zeni. S mengingatkan agar pengurus yang dilantik dapat memegang amanah dengan baik serta berharap terjalinnya silaturahmi yang baik antara pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang serta Pemerintah dengan PMII dalam memberantas paham Radikalisme. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talk Show dengan RRI Batam, Wakapolda Kepri Ajak Masyarakat Anti HOAX dan Amankan Kepri di Pesta Demokrasi

Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris Mendapat Pin Emas dari Kapolri