CIPTAKAN RASA AMAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2018, KAPOLSEK TANJUNGPINANG KOTA DAN JAJARAN BLUSUKAN KE PASAR BARU




Tanjungpinang, Kepri - Menjelang Natal dan Tahun baru 2018 kegiatan transaksi jual beli di pasar, mall dan tempat2 keramaian lainnya diprediksi akan meningkat. oleh sebab itu, Polsek Tanjungpinang Kota Polres Tanjungpinang merupakan Polsek yang berdekatan langsung dengan salah satu pasar tradisional yang ada di kota Tanjungpinang terjun langsung melakukan kegiatan Preventif.

Kamis pagi(21/12/2017) Kapolsek Tanjungpinang Kota Akp edy Supandi bersama jajaran personil Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan patroli jalan kaki ke Pasar Baru Tanjungpinang yang merupakan salah satu pasar terbesar yang ada di kota Tanjungpinang.

Kegiatan Patroli jalan kaki dilaksanakan untuk memantau langsung situasi Kamtibmas di dalam pasar sehingga memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang berbelanja, Sesekali Kapolsek dan Jajaran melakukan dialog dengan pedagang dan warga yang sedang berbelanja agar lebih terciptanya suasana yang humanis antara Polri dan Masyarakat.




Disela-sela itu Kapolsek Tanjungpinang Kota menyambangi tukang ojek dan tukang parkir yang ada diseputaran pasar Baru Tanjungpinang, memberikan himbauan agar bersama - sama menjaga kamtibmas Kota Tanjungpinang, mengantisipasi 3C (Curat,Curas dan Curanmor) khususnya di wilayah pasar baru yang masuk ke dalam wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Kota.

Menurut Kapolsek Tanjungpinang Kota "Kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap harinya oleh anggota Polsek Tanjungpinang Kota secara bergantian guna mencegah tindak pidana 3C ( Curas,Curat,Curanmor) sehingga terciptanya rasa aman di dalam masyarakat, pungkasnya.(Y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Talk Show dengan RRI Batam, Wakapolda Kepri Ajak Masyarakat Anti HOAX dan Amankan Kepri di Pesta Demokrasi

Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris Mendapat Pin Emas dari Kapolri